Kenali Tanda tanda serta Cara Penanganannya

Kenali Tanda tanda serta Cara Penanganannya

Kenali Tanda tanda Fimosis pada bayi adalah keadaan bawaan lahir dan normal dirasakan bayi. Fimosis Situs Slot Online Terpercaya biasanya tidak membutuhkan perawatan spesial sebab pelekatan kulup dan kepala penis sebenarnya akan terpisah dengan alamiah waktu anak mencapai umur 5-7 tahun.

Pada beberapa anak, fimosis bisa berlangsung sampai dia masuk umur pubertas. Bila keadaan ini dirasakan anak Anda, jangan cemas berlebihan asal tidak ada keluh kesah yang lain menyertainya. Kenali Tanda tanda

Tetapi, bila fimosis dibarengi dengan tanda-tanda kemerahan, ngilu, lebam, atau susah untuk berkemih, selekasnya membawa anak Anda ke dokter. Masalahnya keadaan ini membutuhkan pengatasan dan penyembuhan klinis. Kenali Tanda tanda

Langkah Menjaga Fimosis pada Bayi
Tidak ada perawatan spesial untuk menangani fimosis pada bayi. Anda tidak dianjurkan untuk memikat kulup dari kepala penis secara paksa sebab ini dapat mengakibatkan ngilu dan kerusakan kulit kulup penis.

Jadi, cukup membersihkan penis dengan teratur memakai air hangat dan sabun memiliki bahan halus tiap memandikan anak. Sesudahnya, keringkan secara perlahan-lahan dan jauhi menaburkan bedak ke penis anak sebab ini bisa memacu iritasi kulit.
Langkah Menangani Fimosis pada Bayi
Dokter akan lakukan pengecekan fisik dan memandang tanda-tanda fimosis yang dirasakan oleh bayi untuk memberi pengatasan yang sesuai keadaan yang dirasakannya. Cara penyembuhan yang kemungkinan diberi bisa berbentuk:
Cream kortikosteroid
yang diresepkan dokter harus dibalurkan pada ujung kulit kulup penis sampai 3x satu hari, sepanjang 1 bulan. Arah pemakaian cream ini untuk menolong mengurangi kulit.
Sunat
Sunat dipandang opsi penyembuhan yang terhebat untuk fimosis. Yakinkan Anda diskusi lebih dulu sama dokter berkaitan operasi sunat untuk bayi. Tanya sistem, resiko, dan kapan saat yang pas untuk anak disunat.
Fimosis pada bayi perlu ditangani dengan pas. Pengatasan fimosis pada bayi, berlainan dengan fimosis pada periode kanak-kanak atau periode pubertas, hingga Anda dianjurkan untuk konsultasi sama dokter supaya bayi Anda memperoleh pengatasan yang sama
Bersamaan pertambahan umur Sang Kecil, kulup penis akan melonggar dan terpisah secara sendirinya dari kepala penis. Walau demikian, pada beberapa masalah fimosis pada bayi dapat bersambung sampai periode pubertas. Bila keadaan ini berlangsung, perawatan dari dokter dibutuhkan buat menghindar masalah kesehatan pada anak.
error: Content is protected !!